Sabtu, 01 Mei 2010

Smash Titan akan hadir ?






Suzuki mau keluarin Smash Titan?

Kabar santer itulah yang terdengar dari pabrikan berlogo "S". Setelah bangkok motor show, suzuki Indonesia akan meluncurkan smash baru yang di beri nama Smash Titan. menurut berbagai sumber smash ini sudah banyak perubahan, tapi bentuknya tetep bebek konvensional.
Menurut saya, kenapa suzuki tidak menggarap Satria FU saja yang pasarannya sudah OK, mungkin dengan sedikit merombak penampilan di bikin lebih gede & lebih kekar satria FU akan semakin garang & laris, atau mungkin satria FU di bikin motor sport berfairing, soalnya kecenderungan konsumen sekarang mungkin sudah bosan dengan motor yang gitu2 saja ( motor bebek) konsumen sekarang lebih memilih motor dengan penampilan baru lebih mengarah sport/moge ( menurut temen dari berbagai forum ).
Apabila Suzuki bisa memenuhi keinginan konsumen, misal membuat satria FU berpenampilan moge saya kira banyak yang akan melirik.
Sekarang kita lihat purna jualnya "si gesit irit" yang begitu timpang dengan harga belinya, konsumen akan berfikir 2x untuk membeli, embel2 TITAN saya kira belum bisa mengangkat.
Dengan banderol harga kisaran 13-14 juta makin sulit untuk bersaing dengan merek lain, di segmen ini ada Yamaha Jupiter ZZ, Vega, Honda Absolute Revo.
Itu menurut opini saya, kalau temen2 gimana ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar